Cara Unggah Bukti Dukung KOSP dan Daftar Kehadiran oleh Kepala Sekolah

Cara Unggah Bukti Dukung KOSP dan Daftar Kehadiran oleh Kepala Sekolah

Tutorilmu.id. Pada tahap Penilaian Kinerja, Kepala Sekolah diminta untuk mengunggah bukti dukung berupa dokumen Kurikulum operasional di satuan pendidikan (KOSP) dan Kehadiran Kelas.

Berikut panduan cara unggah bukti dukung Kurikulum Operasional di Satuan Pendidikan dan Daftar Kehadiran pada tahap Penilaian Kinerja di PMM.

1. Klik ‘Pengelolaan Kinerja’ pada menu Beranda di platform Merdeka Mengajar (PMM). Silakan akses melalui desktop atau laptop untuk mendapatkan pengalaman terbaik.

2. Bagi Anda yang mengakses Pengelolaan Kinerja melalui aplikasi PMM pada perangkat Android, Anda akan menerima notifikasi berupa rekomendasi untuk mengakses Pengelolaan Kinerja melalui komputer atau laptop. Klik ‘Tetap di sini’ jika Anda masih ingin mengakses Pengelolaan Kinerja melalui aplikasi.

3. Klik ‘Lakukan Penilaian’ untuk masuk ke halaman Penilaian Kinerja.

4. Klik ‘Kumpulkan’ untuk Anda dapat memulai mengunggah bukti dukung melalui halaman Kumpulkan Dokumen.

5. Klik ‘Unggah’ untuk mengunggah bukti dukung berupa dokumen Kurikulum operasional di satuan pendidikan (KOSP) dan Kehadiran Kelas dari Perangkat Desktop atau laptop Anda, lalu klik ‘Kumpulkan’. Kedua dokumen harus dikumpulkan pada saat yang bersamaan.

6. Anda telah berhasil mengunggah bukti dukung berupa dokumen Kurikulum operasional di satuan pendidikan (KOSP) dan Kehadiran Kelas.

Baca :

Demikian cara unggah Bukti Dukung Kurikulum Operasional di Satuan Pendidikan dan daftar kehadiran oleh Kepala Sekolah pada PMM. Terima kasih sudah berkunjung ke Tutorilmu.id. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *