Daftar Finalis GTK Inspiratif Kategori Pendidikan Menengah dan Khusus Tahun 2022

Daftar Finalis GTK Inspiratif Kategori Pendidikan Menengah dan Khusus Tahun 2022

Tutorilmu.id. Daftar Finalis GTK Inspiratif Kategori Pendidikan Menengah dan Khusus Tahun 2022 telah ditetapkan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) dalam Keputusan Nomor: 2684/B6/HK.03.01/2022 tentang NAMA-NAMA FINALIS APRESIASI GURU PENDIDIKAN MENENGAH DAN PENDIDIKAN KHUSUS INSPIRATIF TAHUN 2022.

Keputusan Direktur Guru Pendidikan Menengah dan Pendidikan Khusus tentang Nama-nama Finalis Apresiasi Guru Pendidikan Menengah dan Pendidikan Khusus Inspiratif Tahun 2022 diterbitkan dalam rangka pemilihan pendidik dan tenaga kependidikan inspiratif dalam menerapkan pembelajaran berdiferensiasi dalam kontek Merdeka Belajar.

Dasar Hukum

1. Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 20 Tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional.

2. Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2005 tentang Guru dan Dosen.

3. Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 19 Tahun 2017 tentang Perubahan atas Peraturan Pemerintah Nomor 74 Tahun 2008 tentang Guru.

3. Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 66 Tahun 2010 tentang Perubahan Atas Peraturan Pemerintah Nomor 17 Tahun 2010 tentang Pengelolaan dan Penyelenggaraan Pendidikan.

4. Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 62 Tahun 2021 tentang Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi.

5. Keputusan Presiden Nomor 78 Tahun 1994 Tentang Hari Guru Nasional (HGN).

6. PP Nomor 57 Tahun 2021 Tentang Standar Nasional Pendidikan.

7. Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 22 Tahun 2020 tentang Rencana Strategis Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Tahun 2020-2024.

8. Peraturan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia Nomor 28 Tahun 2021 Tentang Organisasi dan Tata Kerja Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi.

9. Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Satuan Kerja Direktorat Guru Pendidikan Menengah dan Pendidikan Khusus Tahun Anggaran 2022.

Baca : Pedoman Apresiasi Guru dan Tenaga Kependidikan Inspiratif Tahun 2022

Diktum KESATU : Menetapkan Nama-nama Finalis Apresiasi Guru Pendidikan Menengah dan Pendidikan Khusus Inspiratif Tahun 2022 dengan susunan nama-nama seperti tersebut dalam lampiran keputusan ini.

Diktum KEDUA : Tugas Nama-nama Finalis Apresiasi Guru Pendidikan Menengah dan Pendidikan Khusus Inspiratif Tahun 2022 mengikuti pelaksanaan penilaian tahap III hasil karya pratik baik video pembelajaran berdiferensiasi yang berpusat pada peserta didik dan penyajian naskah dan wawancara sesuai dengan kategori yang yang tertuang dalam pedoman Apresiasi Guru dan Tenaga Kependidikan Inspiratif tahun 2022.

Diktum KETIGA : Biaya penyelenggaraan kegiatan ini dibebankan pada Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Satuan Kerja Direktorat Guru Pendidikan Menengah dan Pendidikan Khusus Tahun Anggaran 2022.

Diktum KEEMPAT : Hal-hal yang belum diatur dalam keputusan ini akan diatur lebih lanjut dalam keputusan tersendiri, dan apabila dikemudian hari terdapat perubahan akan diadakan pembetulan sebagaimana mestinya.

Diktum KELIMA : Keputusan ini disampaikan kepada yang bersangkutan sesuai nama yang tercantum dalam lampiran keputusan ini dan menjadi bagian yang tidak terpisahkan dalam keputusan ini, untuk dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab sesuai peraturan perundang-undangan.

Diktum KEENAM : Keputusan ini mulai berlaku sejak tanggal ditetapkan, dan akan ditinjau kembali apabila terdapat kekeliruan

Daftar Finalis GTK Inspiratif Kategori Pendidikan Menengah dan Khusus Tahun 2022 selengkapnya terdapat  pada tautan berikut ini.

 

Download

Demikian Daftar Finalis Guru dan Tenaga Kependidikan Inspiratif Kategori Pendidikan Menengah dan Khusus Tahun 2022. Semoga bermanfaat..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *