Download Panduan Pesantren Business Virtual Exhibition Tahun 2022

Download Panduan Pesantren Business Virtual Exhibition Tahun 2022

Tutorilmu.id. Dalam rangka menyambut peringatan Hari Santri tahun 2022.Kementerian Agama Republik Indonesia akan menyelenggarakan Pesantren Business Virtual Exhibition,

Pesantren Business Virtual Exhibition adalah ajang pameran pesantren bisnis yang berbasis virtual (online). Sehingga, pengunjung pameran dapat menikmati kemegahan dan keunikan pesantren hanya dari smartphone atau dari personal komputer di manapun mereka berada.

Peserta yang bisa bergabung dalam Pesantren Business Virtual Exhibition adalah Peserta berasal dari lembaga pesantren atau lembaga pendidikan agama Islam dan lembaga mitra yang memenuhi syarat untuk bergabung. Syarat-syarat dapat dilihat pada isian google form pada link berikut ini: https://rebrand.ly/businesspesantrenvirtex

Cara Daftar dan waktu pendaftaran

Calon Peserta dapat mendaftar melalui pada isian google form pada link berikut ini: https://rebrand.ly/businesspesantrenvirtex.

Setelah data terkompilasi, panitia akan menseleksi pesantren atau lembaga pendidikan Islam yang berhak bergabung dalam pameran ini dengan kriteria yang telah ditetapkan oleh panitia.

Pendaftaran peserta mulai 25 Agustus 2022 dan berakhir hingga 19 September 2022. Calon peserta yang masuk dalam seleksi akan dihubungi kemudian oleh panitia dan akan diundang mengikuti technical meeting melalui zoom. Informasi melalui email dan diinformasikan di website Kementerian Agama Republik Indonesia (https://kemenag.go.id).

Baca : Pendaftaran Uji Kompetensi Calon Mahasiswa Universitas Al-Azhar Mesir Beasiswa dan Non Beasiswa

Hal yang dipamerkan dalam Pesantren Business Virtual Exhibition profil perantren atau lembaga penidikan sebagai informasi atau promosibagi public. Selain itu pesanten dapat memamerkan produk-produk unggulan yang memiliki nilai ekonomi tinggi. Produk dapat berupa komoditas, jasa, fashion ataupun inovasi teknologi.

Dalam kegiatan Pesantren Business Virtual Exhibition peserta tidak dipunggut biaya alias gratis. Hanya memenuhi syarat dan ketentuan administratifyang diberlakukan panitia.

Panduan Pengunjung

Selengkapnya mengenai Pesantren Business Virtual Exhibition dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional Tahun 2022 terdapat pada tautan berikut ini.

 

Download

Demikian tentang Pesantren Business Virtual Exhibition Tahun 2022. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *