Pengumuman Hasil Pendataan Non ASN Prafinalisasi Tahun 2022

Pengumuman Hasil Pendataan Non ASN Prafinalisasi Tahun 2022

Tutorilmu.id. Badan Kepegawaian Negara (BKN) melalui laman resminya mengumumkan hasil pendataan Non ASN Tahap Prafinalisasi Tahun 2022.

Tenaga Non-ASN yang telah melakukan pengisian pendataan non-ASN di portal BKN, dapat melihat hasil rekapitulasi inventarisasi pendataan tenaga non-ASN tahap prafinalisasi pada https://pengumuman-nonasn.bkn.go.id/pengumuman.

Data yang tampil pada Pengumuman BKN tersebut adalah Kondisi data Pra-Finalisasi. Setelah masuk ke alamat tersebut, silakan pilih atau ketikan nama instansi yang akan dicari, kemudian lakukan pengunduhan file.

Baca : Edaran Tindak Lanjut Pendataan Tenaga Non ASN di Lingkungan Instansi Pemerintah

Untuk memastikan validitas data dan akuntabilitas pendataan, masing-masing Kementerian/Lembaga dan Pemerintah Daerah juga wajib melakukan verifikasi dan validasi kembali dan mengumumkannya melalui kanal informasi instansi secara resmi.

Hal yang perlu diingat bahwa pendataan ini bertujuan untuk memetakan dan mengetahui jumlah tenaga non-ASN di lingkungan instansi pemerintah, tidak untuk pengangkatan secara langsung.

Di dalam Surat Edaran Menteri PANRB Nomor B/1917/M.SM.01.00/2022 tentang Tindak Lanjut Pendataan Tenaga Non ASN di Lingkungan Instansi Pemerinta disampaikan bahwa pendataan non ASN bertujuan untuk memetakan dan mengetahui jumlah Tenaga Non ASN di lingkungan Instansi Pemerintah, baik Instansi Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah sebagai data dasar Tenaga Non ASN.

Baca : Surat Edaran Pendataan Pegawai Non ASN Kementerian Agama Tahun 2022

Demikian tentang Pengumuman Hasil Pendataan Non ASN Prafinalisasi Tahun 2022. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan