Pengumuman Hasil Seleksi Akademik PPG Daljab Guru Madrasah 2022

Pengumuman Hasil Seleksi Akademik PPG Daljab Guru Madrasah 2022

Tutorilmu.id. Pengumuman Hasil Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan Guru Madrasah Tahun 2022 telah diterbitkan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Islam, Kementerian Agama Republik Indonesia dalam surat bernomor B-1145/DJ-I/Dt.I.II/09/2022 tertanggal 1 September 2022.

Surat Edaran tentang Pengumuman Hasil Seleksi Akademik Pendidikan Profesi Guru Dalam Jabatan Bagi Guru Madrasah 2022 ini secara khusus ditujukan kepada Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama  Provinsi c.q Kepala Bidang Pendidikan Madrasah/Pendidikan Islam
seluruh Indonesia.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, di dalam rangka pelaksanaan program Pendidikan Profesi Guru, Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah, Direktorat Jenderal Pendidikan Islam akan menyelenggarakan pelaksanaan Seleksi Akademik bagi guru madrasah.

Adapun persyaratan pendaftar Seleksi Akademik Pendidikan Profesi Guru Tahun 2022,

1. Terdata aktif di SIMPATIKA sebagai guru dengan satuan administrasi pangkal (satminkal) di Madrasah.

2. Belum pernah mengikuti program sertifikasi guru dan memiliki sertifikat pendidik.

3. Memiliki kualifikasi akademik minimal S1/D4 yang linier dengan mata pelajaran yang dipilih sesuai regulasi linieritas.

4. Memiliki NPK.

5. Memiliki SK pengangkatan sebagai guru dengan TMT paling lama di tahun 2020;

6. Berusia maksimal 58 (lima puluh delapan) tahun di bulan Agustus 2022.

Baca : Kemenag Buka Pendaftaran Seleksi Akademik PPG Guru Madrasah Tahun 2022

Isi Surat Edaran :

Sehubungan dengan telah dilaksanakan Ujian Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan bagi Guru Madrasah Tahun 2022 dan berdasarkan hasil rapat bersama Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah dan Panitia Nasional PPG Kementerian Agama RI pada Tanggal 30 Agustus 2022, disampaikan daftar rekapitulasi hasil Ujian Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan bagi Guru Madrasah Tahun 2022.

Adapun keterangan selengkapnya terkait kelulusan seleksi akademik PPG Dalam Jabatan bagi Guru Madrasah Tahun 2022 dapat dilihat di https://simpatika.kemenag.go.id/madrasah melalui akun individu masing-masing guru madrasah.

Rekapitulasi Kelulusan Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan bagi Guru Madrasah Tahun 2022

Selengkapnya tentang Pengumuman Dirjen Pendidikan islam tentang Hasil Seleksi Akademik Pendidikan Profesi Guru Dalam Jabatan bagi Guru Madrasah Tahun 2022 terdapat pada tautan berikut ini.

 

Download

Demikian tentang Pengumuman Hasil Seleksi Akademik Pendidikan Profesi Guru Dalalm Jabatan bagi Guru Madrasah Tahun 2022. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan